DREAM BOOK, Tugas Kewirausahaan

                                     DREAM BOOK

                        MINERFA KONGA WANDAL
                         "CALON ORANG SUKSES"




                                          BIODATA
Nama Lengkap                        : Minerfa Konga Wandal
Nama Panggilan                      : Minerfa
Tempat Tanggal Lahir             : Praingkareha, 08 Agustus 1999
Alamat                                                : Jln Pramuka no. 10, Prailiu.
Keluarga                                  :
Ø  Bapak  : Hurung Ndima Meha
Ø  Mama  : Veroni Hamu Meha
Ø  Adik    :          1. Rut Rambu Mbanja Koli
2. Marno Meha
Pendidikan                              :
·         SD Masehi Praingkareha
·         SMP Negeri 2 Rindi
·         SMA Negeri 1 Waingapu
Riwayat Organisasi                 :Osis, Pramuka, Eksrakurikuler (Pengembangan diri)
Makanan Kesukaan                 : Mie Sedap, Gorengan, Nasi  Goreng, Gado-Gado, dan Bakso.
Minuman Kesukaan                : Energen, Susu, Es Buah.
Hobi                                        : Tenis Meja, Jalan-Jalan, Nonton Film Korea, dan Baca Buku.
Warna Kesukaan                     : Putih, Abu-Abu, Hitam, Biru Langit.
Sahabat                                   : Rosy, Eka, Silvana, Resti, Rambu Kudu, Delsy, Felitas, dan Noni.
Pekerjaan                                 : Mahasiswa








Orang-orang yang menginspirasi

 

              SUSI PUDJIASTUTI   






PRESTASI
¨      prestasi yang saya dapatkan ketika masih kelas 5 SD dan SMA dalam mengikuti  perlombaan  tenis meja  O2SN  antar Kecamatan , dan tingkat Kabupaten.
Ø  Tenis Meja dari kelas 5 SD
Pada saat  kelas 5 SD saya mengikuti O2SN tenis meja antar kecamatan dan saya berhasil meraih juara 1. Tingkat Kabupaten saya berhasil masuk 10 besar.
Ø  SMP
Pada saat SMP kelas 1, sayamengikuti O2SN  tenis meja antar Kecamatan dan saya berhasil meraih juara 1sedangkan di tingkat Kabupaten saya berhasil masuk 4 besar. Pada saat SMP kelas 2, saya mengikuti  O2SN tenis meja antar Kecamatan dan berhasil meraih juara 1.
Ø  SMA.
Pada saat SMA kelas 1, saya mengikuti O2SN tingkat SMA dan berhasil meraih juara 1 dalam lomba tenis meja. Kemudian di tingkat Kabupaten saya meraih masuk 8 besar.

Ø  KULIAH
Pada saat kuliah saya mengikuti lomba tenis meja untuk memperingati hari Ulang Tahun Universitas Kristen Wira Wacana Sumba dan meraih juara 1 untuk Program Studi Manajemen. Kemudian saya mengikuti lomba menghias dekorasi dan menghias pohon natal. Untuk menghias dekorasi saya dan kelompok mendapat juara 4, dan untuk lomba menghias pohon natal, saya dan kelompokberhasil meraih juara 1.
Motivasi yang dapat saya ambil dari prestasi yang saya dapatkan adalah jangan penah  menyerah untuk meraih prestasi. Manfaatkan peluang dengan keahlian yang kita miliki. Oleh sebab itu, jangan perrnah lewatkan waktu dan dan kesempatan untuk ,meraih prestasi.






Dari hasil yang  saya dapatkan dari jawaban  rekan terdekat, keluarga, dan penilaian subjektif diri sendiri, saya  mengetahui kelebihan dan kekurangan saya.
·         Kelebihan        :
Ø  Murah senyum
Ø  Rajin membaca
Ø  Suka meminjamkan uang atau  menolong
Ø  Hebat main tenis meja,
Ø  Rajin ibadah
Ø  Baik
Ø  Pendiam
Ø  Manis
Ø  Terlalu kurus
·         Kekurangan     :

Ø  Bawel
Ø  Kuper (kurang pergaulan)
Ø  Pemalu
Ø  Takut mengeluarkan pendapat
Ø  Kurang gemuk
Ø  Kurang tinggi
Ø  Kurang percaya diri


















PETA IMPIAN

 Dalam perguruan tinggi saya jurusan manajemen, Untuk meraih impian saya diperguruan tinggi, saya akan berusaha sebaik mungkin untuk mencapai cita-cita yang saya  impikan dari kecil hingga saat ini.  Saya ingin IP saya bagus sehingga mudah untuk mendapatkan pekerjaan,   Setelah saya menempuh pendidikan di perguruan tinggi  impian saya adalah  berkerja di bank.
Setelah mendapatkan pekerjaan, saya  ingin membahagiakan orang tua saya. Dan saya ingin adik-adik saya melanjutkan peguruan tinggi sama seperti saya saat ini, Sehingga bisa membahagiakan orang tua dan bangga  punya anak seperti kami.  Saya akan berkerja keras untuk mendapat rajeki untuk memenuhi impian yang belum tercapai yaitu rumah sendiri. Setelah mencapai impian itu., saya  ingin jalan-jalan bersama sahabat  keluar daerah dan menikmati masa muda kami.
Setelah itu baru saya memikirkan untuk menikah, dan membahagiakan keluaga.


























Komentar

Postingan populer dari blog ini

Karakteristik Wirausaha